PSIK Universitas Jember Berqurban 1438 H/2017 M

PSIK Universitas Jember Berqurban


Jember, 02 September 2017 di Halaman Gazebo PSIK Universitas Jember tempat yang menjadi saksi diselenggarakannya Qurban Idul Adha 1838 H/2017 M yang bertepatan di Hari Sabtu pasca H+1 Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 01 September 2017.
Kegiatan ini dikoordinir UKM KIK PSIK Universitas Jember yang bekerja sama dengan BEM PSIK Universitas Jember serta dinaungi oleh Lembaga sendiri yaitu PSIK Universitas Jember. Dalam kesempatan ini turut di hadiri oleh Ketua Prodi PSIK Universitas Jember yaitu Ns. Lantin Sulistyorini, M.Kes. beserta Bapak dan Ibu Dosen, Staff, dan Perwakilan dari Anggota IKM (Ikatan Keluarga Mahasiswa), Perwakilan dari tiap Kelas.
Dari data yang disampaikan ketua panitia yaitu Fahrur Rosi menuturkan “Alhamdulillah dari hasil dana iuran dari mahasiswa terkumpul dan bisa dibelikan seekor sapi dan 2 ekor kambing, serta dari dana lembaga sendiri berqurban seekor sapi, serta dari bapak dan ibu dosen sendiri yang ikut berpartisipasi meniatkan untuk qurban mandiri ditahun ini yaitu sejumlah 6 ekor. Namun, dari 2 ekor kambing hasil iuran mahasiswa diqurbankan ke masjid Al-Hikmah Universitas Jember”
Jumlah hewan Qurban yang di Qurbankan tahun ini jauh lebih bertambah lagi daripada ditahun lalu 2016. Semoga di Tahun mendatang juga bertambah lagi Hewan yang di Qurbankan dan Hewan yang di Qurbankan menjadi Berkah. Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *